Review Mobil Toyota Terbaik 2020

Produsen Toyota memang tidak pernah kehabisan akal dalam menghadirkan inovasi pada setiap produk-produk terbarunya. Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika mobil-mobil besutan Toyota tidak pernah sepi dari pembeli. Nah, secara kebetulan, pada kesempatan kali ini juga akan me-review beberapa mobil Toyota terbaik 2020. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

1. All New C-HR

Mobil terbaik Toyota 2020 yang pertama adalah All New C-HR, yang mengusung mesin in-line 4 silinder dengan 16 valve DOHC with VVT-I berkapasitas 1789 cc. Hasilnya, ia mampu menghempaskan tenaga maksimum sebesar 103 KW pada perputaran 6.000 rpm. Tak hanya itu saja, All New C-HR ini juga mengusung transmisi 7 speed sehingga performanya semakin sempurna. Dari segi desain, All New C-HR tampil dengan nuansa sporty dan lebih stylish. Lalu, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang di dapat, harga terbaru dari Toyota All New C-HR ini dibanderol Rp 480 jutaan.

2. Toyota Land Cruiser

Toyota Land Cruiser merupakan mobil SUV kelas premium, sehingga harga yang ditawarkannya pun tergolong cukup mahal. Bagaimana tidak, sebab Toyota Land Cruiser ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,9 – 2 miliyar lho. Untuk urusan dapur pacunya, mobil yang satu ini mengusung mesin VD-FTV VB 32 valves DOHC, yang mampu menghempaskan tenaga maksimum sebesar 235 PS pada putaran 3.200 rpm. Dari segi tampilan desain pun begitu sedap dipandang, serta sudah dibekali dengan beragam fitur canggih.

3. Toyota Fortuner TRD

Toyota Fortuner TRD hadir kedalam 2 tipe berbeda, yakni Fortuner M/T DSL dan Fortuner A/T DSL. Mobil besutan Toyota yang satu ini memiliki ruang kabin yang cukup luas, sehingga dapat menampung 8 orang penumpang. Tentu saja Toyota Fortuner TRD sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Apalagi dengan interiornya yang terkesan mewah, yang dijamin akan memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Untuk urusan harga, kedua jenis Toyota Fortuner TRD tersebut sama-sama dibanderol Rp 468 jutaan.

Otomotif