Sebelum Dunia Terbalik, Orequel Sinetron Dunia Terbalik Yang Ditunggu-tunggu

Di ulang tahun pertama RCTI+, RCTI + akhirnya merilis series perdananya yang berjudul Sebelum DUnia Terbalik pada hari sening tanggal 24 agustu 2020. Series ini merupakan prequel dari sinetron yang tayang di RCTI yang berjudul Dunia Terbalik. Pada series ini pemeran utamanya adalah Kemed dan Eros yang juga merupakan tokoh yang ada di sinetron dunia terbalik. Untuk kalian penikmat sinetron dunia terbalik kalian pasti sudah tidak asing dengan kedua tokoh ini, dan kaian juga pasti mengetahui bagaimana ketusnya mak eros ketika bertemu dengan ustadz kemed, dan terkadang ustadz kemed dan mak eros selau membahas masa lalunya yang ternyata mereka ini dahulunya memiliki kisah asmara yang berjalan kurang baik. Nah untuk kalian yang penasaran dengan cerita asmara antara ustadz kemed dan mak eros, kalian bisa langsung saja tonton Sebelum Dunia Terbalik di RCTI +.

Original series Sebelum Dunia Terbalik ini menceritakan kisah asmara antara kemed dan eros yang di kemas menjadi 20 episode saja. berbeda dari sinetronnya, series ini memiliki episode yang lebih sedikit, jadi untuk kaian yang tidak suka sinetron dengan episode yang panjang kalian tidak perlu khawatir. Setting waktu pada series original Sebelum Dunia Terbalik ini yaitu tahun 1983, dimana ustadz kemed dan eros masih muda dan masih remaja. Series ini menceritakan tentang lika-liku percitaan dari kemed. Pada series Sebelum Dunia Terbalik ini kemed awalnya merupakan pemuda yang eksis, memiliki kepribadian yang fun dan juga merupakan salah seorang playboy kampung yang sangat sering gonta-ganti pacar dan tebar pesona serta mengumbar janji-janji manis pada gadis-gadis. Dan pada ceritanya ini kemed memiliki seorang pacar bernama sopiah, namun saat dirinya tengah berpacaran dengan sopiah ternyata kemed malah jatuh cinta kepada seorang gadis yaitu eros. Pada akhirnya kemed pun memutuskan hubungan cintanya dengan sopiah dan diapun mengejar eros dengan penuh perjuangan, dan perjuangannya untuk mendapatkan eros ini ditemani oleh sahabatnya yang bernama yusuf. Pada akhirnya kemed pun berhasil mendapatkan cinta eros dan kemedpun memutuskan hubungannya dengan eros akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius dan merekapun memutuskan untuk menikah. Namun saat menjelang hari pernikahan antara kemed dan eros ada sesuatu hal yang terjadi.

Apakah perjalanan kemed dan eros berjalan lancar? Dan apakah mereka jadi menikah dan memiliki keluarga yang bahagia? Apakah sopiah diam saja saat kemed meninggalkan dirinya demi perempuan lain dan memutuskan untuk menikah dengan perempuan tersebut? penasaran bukan? tonton prequel Sebelum Dunia Terbalik di RCTI + aja! Original series Sebelum Dunia Terbaik ini menampilkan banyak sekai actor dan actris muda berbakat yang sudah berpengalaman dalam dunia acting. Ustadz kemed muda diperankan oleh randy martin, mak eros muda di perankan oleh lania fira, sopiah yang diperankan oleh yuna silfa. And masih banyak pemeran lain yang diperankan oleh actor dan aktris muda yang berbakat.

Jadi untuk kalian yang penasaran kisah asmara antara ustadz kemed dan mak eros dari dunia terbalik, kalian wajib banget nonton RCTI+ original series yang satu ini. karena disini kalian akan tercengan dengan kisah cinta mereka berdua yang sweet sekaligus rumit. Kalian juga akan disuguhkan dengan latar series 1983 yang sangat jarang digunakan oleh sinetron-sinetron biasanya. Kalian bisa langsung menontonnya di RCTI+ tanpa perlu registrasi dan juga berlangganan loh!

Hiburan