4 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Terbaru

Kumpulkan Dolar dengan Jajal Aplikasi Cash for Apps - Pikiran Trader

Salah satu cara menghasilkan uang dengan cepat dan mudah tidak harus keluar rumah merupakan dengan cara mencari uang menggunakan aplikasi. Yuk simak berikut ini beberapa aplikasi penghasil uang tercepat terbaru seperti yang dikutip dari situs tutorial.

1. Cash for Apps

Aplikasi Cash for Apps merupakan salah satu aplikasi penghasil uang rupiah tercepat. Aplikasi ini dapat memberi imbalan berupa poin yang dapat ditukarkan dengan sejumlah uang. Tetapi untuk mendapatkan poin Kamu harus mendownload aplikasi Cash for Apps ini di hp kamu ya. Aplikasi yang sudah kamu download harus Kamu pakai terlebih dahulu dalam jangka waktu tertentu dan nanti Kamu akan mendapatkan poin. Lalu agar kita dapat menukarkan poinnya dengan sejumlah uang itu caranya kalau poin Kamu sudah mencapai angka 300, maka Kamu dapat menukarkannya dengan $1.  Ini dapat kamu raih kalau Kamu sudah mendownload kurang lebih 10 aplikasi.

Selain dengan cara mendownload aplikasi, Kamu juga dapat mendapatkan poin saat mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ini. Kalau Kamu berhasil mengajak satu orang teman, maka Kamu akan mendapatkan 90 poin, dan teman yang Kamu ajak mendapatkan bonus 20 poin. Poin-poin yang sudah Kamu dapatkan dapat ditukar melalui iTunes, Google Play Gift Card, Amazon, eBay, dan lainnya.

2. WHAFF Rewards

WHAFF Rewards merupakan salah satu aplikasi penghasil uang  juga, dan aplikasi ini merupakan aplikasi paling populer bagi para pengguna hp Android. Aplikasi ini dapat dibilang populer karena penggunanya saat ini sudah lebih dari 10 juta orang. Aplikasi ini sangat begitu populer dikarenakan aplikasi ini   memberikan bukti membayar para penggunanya selama bertahun-tahun.

Untuk dapat menggunakan aplikasi WHAFF Rewards, maka Kamu harus menginstal aplikasi lalu memainkannya sampai selesai. Bukan Cuma itu, Kamu juga dapat mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini. Kalau Kamu melakukan semua hal di atas, maka Kamu akan mendapatkan imbalan. Setiap poin yang Kamu dapatkan dapat ditukar dengan sejumlah uang, selain itu Kamu gaju dapat menularkannya ke Bitcoin, Google Play Gift Card, pulsa, dan lain-lain. Kalau Kamu mau membuktikannya, maka Kamu dapat mencoba mendownload aplikasinya dan memainkannya.

3. Gift Wallet

Aplikasi selanjutnya yang dapat menghasilkan uang adalah Gift Wallet. Cara yang harus Kamu lakukan untuk mendapatkan rupiah di aplikasi ini mudah sekali. Agar bisa mendapatkan poin, Kamu hanya perlu bermain game. Tapi kalau Kamu ingin poin yang besar, maka rajinlah mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ini. Setiap Kamu mengundang teman, maka Kamu akan mendapatkan 30% dari jumlah keseluruhan poin yang berhasil didapatkan temanmu. 

Di aplikasi penghasil uang rupiah tercepat ini Kamu bisa menukarkan poin jika Kamu sudah mengumpulkan minimal 2500 poin. Setiap 2500 poin yang Kamu tukarkan, maka Kamu bisa mendapatkan uang sebesar $5. Kalau Kamu tidak ingin menukarkannya dengan uang, maka Kamu bisa menukarkannya melalui, Steam Wallet, Amazon Gift Card, Google Play Gift Card dan lain sebagainya.

4. AppNana

Aplikasi ApNana mempunyai cukup banyak penggemar, tercatat sudah lebih dari 10 juta penggunanya. Hanya dengan membuka aplikasi ini setiap hari, Kamu sudah dapat mendapatkan sejumlah 400 poin. ApNana ini bisa dibilang aplikasi yang sangat layak ka disebut sebagai aplikasi penghasil uang Rupiah tercepat yang dapat kita gunakan. Jika Kamu sudah berhasil mengumpulkan 90000 poin, maka Kamu dapat menukarnya dengan uang $5. Agar bisa mencairkannya Kamu bisa mengirimnya ke Paypal, baru lalu mencairkannya ke bank-bank yang ada di Indonesia.

Bisnis dan Ekonomi