Rekomendasi Parfum Lokal

main image

Parfum adalah item yang sangat penting untuk semua orang karena bisa membuat badan wangi seharian. Untuk memenuhi kebutuhan ini, banyak parfum dengan berbagai brand menawarkan parfum yang beragam dari wangi dan harganya. Namun selain parfum luar negri yang terkenal memiliki ketahanan wangi, kini parfum lokal juga banyak yang memiliki kualitas yang bagus dengan wangi yang tahan lama. Bahkan parfum lokal ini memiliki wangi yang tak kalah mahal dari parfum luar negri.

Berikut ini adalah rekomendasi parfum lokal terbaik dengan wangi yang awet dan tahan lama namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Ulasan ini bisa kamu jadikan referensi

  • HMNS

Dengan harga kisaran mulai dari Rp195.000, kamu bisa mendapatkan parfum yang sedang hits di kalangan milenial saat ini. Parfum ini sangat laku keras di pasaran dan sering sold out. Dari segi kemasan, HMNS mengemas produk mereka dengan simple dan minimalis serta handy sehingga bisa dibawa kemana-mana. Parfum ini memiliki aroma yang khas, dimana seri yang jadi best seller adalah Orgasm dengan perpaduan aroma floral, amber, dan vanilla beans, yang manis dan elegan. Ada juga seri lainnya yang memiliki wangi yang tahan lama, diantaranya ada Alpha, Theta, XY dan XX.

  • Labcitane

Kamu bisa membeli parfum ini dengan harga kisaran mulai dari Rp185.000. Parfum ini memberikan aroma gourmand yang merupakan salah satu jenis aroma dasar parfum kombinasi bahan-bahan sintetis dan khas aroma makanan. Umumnya, aroma gourmand terdiri dari aroma rempah-rempah alami, misalnya madu, cokelat, vanilla, atau juga kopi. Bagi kamu yang menyukai aroma kopi, kamu bisa memilih seri Coffee Mood yang kabarnya mempunyai aroma yang serupa dengan YSL Black Opium. Seru Coffee Mood ini juga sifatnya unisex, yakni bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

  • Oullu

Parfum ini bisa kamu beli dengan kisaran harga mulai dari Rp189.000 untuk ukuran 15 ml dan Rp389.000 untuk 50 ml. Parfum dari Oullu ini rata-rata memiliki aroma yang manis seperti sandalwood atau cendana, melati, dan juga vanilla. Ada beberapa seri dari parfum yang sangat direkomendasikan dan jadi best seller item, diantaranya adalah Arcana, Ego, Zephyr, dan Aether.

  • Gangga Artisan Perfumery

Parfum ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp125.000. Aroma yang ditawarkan oleh parfum ini adalah perpaduan dari aroma floral, amber, dan sitrus. Parfum dari Gangga Artisan ada 4 seri, diantaranya adalah Neroli untuk wanita, Rose untuk wanita, Bergamot yang bisa digunakan unisex, dan juga Patchiouli yang juga bisa digunakan unisex.

  • Daze Delacour

Parfum ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp237.000. Parfum dari brand ini memiliki 4 pilihan aroma, yakni Pure, Delicate, Fame, dan Atypical. Parfum yang direkomendasikan adalah varian Delicate dengan aroma floral yang tidak terlalu menyengat namun tetap tahan lama. Parfum varian Delicate ini cocok digunakan saat siang hari.

  • Euodia Parfums

Parfum ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp289.000. Merk parfum ini menawarkan 4 varian aroma, diantaranya adalah Freese, Gerania, Iridace, dan Nicotiana. Parfum varian Freese cocok untuk kamu yang menyukai wangi bunga.

  • Wardah Eau de Toilette

Parfum dari brand kosmetik dan skincare ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp100.000. EDT dari Wardah ini memiliki ketahanan maksimal 5 jam. Aroma yang ditawarkan Wardah adalah Shine (aroma buah), Flame (paduan aroma floral dan vanilla), Innocence (aroma lembut khas tumbuhan alami), dan Sparks (aroma dinamis dari bahan floral)

Ibu dan Anak