6 Cara Bermain Mobile Legends Agar Lebih Jago Dan Jadi MPV Bagi Pemula

Promo Flash Sale Pertandingan Mobile Legends UEI Hanya di Upoint.id - UPOINT .ID
source gambar : upoint.id

Kamu tentu ingin kan jadi lebih jago saat main game Mobile Legends? Atau bahkan kamu ingin jadi MVP? Namun, bagaimana caranya agar bisa lebih jago main game Mobile Legends dan menjadi MPV?

Siapapun bisa lebih jago dan menjadi MPV di Mobile Legends, termasuk juga kamu. Asalkan kamu mengetahui cara main game Mobile Legends dengan strategi yang pintar. Nah, agar lebih jago dan bisa menjadi MPV, berikut ini terdapat beberapa cara bermain Mobile Legends dengan strategi pintar yang bisa menjadi panduan bagi pemain pemula.

  • Menguasai 2 Hero

Sebuah tim yang memainkan game Mobile Legends harus memiliki 4 role yaitu Tanker, Assassin, Marksman, dan Mage. Tipsnya adalah kamu harus menguasai satu Hero favorit dan satu hero Tanker.

Hal itu dikarenakan banyak player yang menguasai Hero Marksman, khususnya di tier Grand Master ke bawah. Jadi, saat tidak ada role tanker dalam tim kamu yang justru sangat penting bagi dalam kemenangan tim, maka kamu bisa mengisi kekosongan role tersebut. Jadi, pastikan kamu mempelajari serta menguasai skill, combo, spell, skill pasif, build item, juga emblem.

  • Upgrade Emblem Dan Pilih Item

Setelah memilih hero dan role, kini saatnya kamu memilih emblem yang cocok. Contohnya, jika kamu memilih role Tanker, maka pilih emblem Tank. Kemudian, jangan lupa upgrade emblem yang kamu pilih agar Hero pilihanmu menjadi lebih kuat.

Selain emblem, kamu juga harus memilih item yang tepat untuk Hero dan Role-nya. Contohnya, jika Hero yang kamu pilih jago di physical attack, pilihlah item yang dapat meningkatkan stats ATK.

  • Jangan Bermain Nekat

Mengingat Mobile Legends merupakan game online multiplayer 5v5, jadi kamu tidak bisa bergerak sendirian tanpa bantuan tim jika ingin memenangkan game. Karena itu, kamu jangan bermain nekat. Sekalipun kamu melihat ada musuh yang sekarat, janganlah coba – coba menyerangnya tanpa ada support dari anggota tim kamu. Tujuannya adalah agar kamu tidak terkena turret atau diserang ramai – ramai oleh musuh.

  • Maju Dan Beraksi Dengan Mengacu Ke Mini Map

Kamu dan tim boleh saja fokus menyerang musuh atau turret musuh, namun cobalah untuk selalu memperhatikan mini map yang terletak di pojok kiri atas. Sebab, mini map ini sangat berguna agar kamu dapat melihat posisi musuh dan kondisi turret team kamu.

  • Fokus Menyerang Turret

Agar bisa memenangkan battle, yang harus diingat adalah kamu harus fokus menyerang turret dan bukan membunuh Hero musuh. Tim kamu harus menghancurkan turret demi memenangkan battle. Jika bisa menghancurkan turret sebelum semua Hero musuh mati tentunya bisa lebih menghemat waktu dan energi.

  • Kooperatif Dengan Anggota Team

Baik saat bermain dengan teman maupun orang asing, kamu harus respect ke pemain lain. Sekalipun kamu jengkel dengan cara bermain mereka, janganlah coba – coba mengejek apalagi menghina. Karena mungkin saja pemain yang kamu hina nantinya jadi malas ikut main lagi dan AFK. Kamu harus ingat ! Mobile Legends merupakan game 5v5, jadi jika ada satu pemain yang AFK, maka kekuatan tim akan melemah.  

Itulah 6 cara bermain Mobile Legends yang bisa kamu ikuti sebagai pemula agar lebih jago dan bisa menjadi MPV di Mobile Legends

Games