Jadwal Agenda Turnamen ML dengan Slot Terbatas untuk 2022

Pekan Esports Musi : MLBB 1v1 Daily Tour Season 98 Sesi 3
ggwp.id

Bagi Anda yang ingin menemukan turnamen ML sekarang ini sangat mudah. Banyak sekali website yang memberikan jadwal ajang kompetisi untuk Mobile Legend.

Mengingat permainan yang satu ini sangat populer di kalangan anak muda Indonesia sampai dibuat ajang kompetisi dengan penawaran hadiah menarik. Berikut inilah beberapa turnamen Mobile Legend yang bisa Anda ikuti.

1. Turnamen Jugo Reborn S1

Turnamen Mobile Legend akan diselenggarakan pada 1 April 2022 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 55 ribu. Permainannya akan dilaksanakan online dan hanya membuka slot terbatas 32 slot saja.

Hadiah yang diberikan untuk pemenang turnamen  Mobile Legend Rp 500 ribu dan mendapatkan trophy dan e-certificate. Selain itu tentunya juga bisa mengasah skill dalam permainan Mobile Legend.

2. Turnamen Maung ID Cup S27

Turnamen Mobile Legend lain yang dapat diikuti yakni Maung ID Cup S27 yang dimulai pada 29 Maret 2022. Bagi Anda yang memiliki kemampuan untuk bermain game Mobile Legend hanya membutuhkan biaya pendaftaran sebesar Rp 15 ribu per slot.

Pelaksanaan kompetisinya Mobile Legend secara online. Bagi pemenang Mobile Legend akan mendapatkan hadiah Rp 700 ribu, trophy dan sertifikat.

3. Turnamen ML RXR E-Sport S81

Turnamen game Mobile Legend yang satu ini dimulai 30 Maret 2022 dengan penutupan pendaftaran pada 30 Maret 2022. Hari kompetisinya  akan berlangsung dalam beberapa hari namun tidak dilakukan berturut-turut, maka dari itu pastikan Anda mengetahui jadwal kompetisi dengan benar.

Lokasi permainannya dilakukan secara online tanpa datang langsung ke lokasi. Juara Mobile Legend akan mendapatkan hadiah dengan total Rp 1.9 juta.

4. IEC Cup Season 28 Regional Bali Nusra: MLBB Team

Mobile Legend merupakan salah satu jenis permainan yang memiliki tinggi peminat. Bahkan IEC Cup bisa terselenggarakan di semua kota di Indonesia salah satunya Bali Nusra.

Anjang kompetisinya sesama tim ini tidak hanya untuk mendapatkan hadiah yang ditawarkan. Namun bagi gamers akan dikenakan biaya pendaftaran Rp 35 ribu untuk ikut gabung bermain.

5. IEC Cup Season 29 Regional Jawa Timur: MLBB Team

Turnamen ML yang diselenggarakan oleh IEC Organizer menawarkan tempat secara online. Pemenang permainan akan mendapatkan hadiah senilai Rp 450 ribu yang diagendakan bulan Maret 2022.

Turnamen untuk Mobile Legend menawarkan slot terbatas 32 slot saja. Sementara untuk biaya pendaftaran agar menjadi anggota turnamen sebesar Rp 35 ribu per tim.

6. IEC Cup Season 29 Regional Jawa Tengah: MLBB Team

Ajang permainan Mobile Legend tidak hanya dilakukan secara offline yang membuat gamers harus datang ke lokasi. Perkembangan teknologi menjadikan permainan Mobile Legend dapat dimainkan di venue online.

Biaya pendaftaran mengikuti ajang perlombaan permainan Mobile Legend Rp 35 ribu per tim. Sedangkan untuk hadiah pemenangnya senilai Rp 450 ribu.

7. Esport Arena MLBB Pentagon Season 35

Turnamen Mobile Legend dari Esport Arena Season 35 akan terlaksana pada bulan Maret 2022. Turnamen menawarkan hadiah juara 1 Rp 850 ribu yang terbilang cukup besar.

Akan tetapi tim pemain harus mendaftar terlebih dahulu dengan membayar biayanya sebesar Rp 35 ribu per tim. Sehingga anggota tim bisa langsung bergabung pada permainan melawan tim lawan.

Demikianlah beberapa daftar agenda untuk turnamen ML yang bisa diikuti oleh para gamers. Perhatikan biaya pendaftaran yang dibutuhkan untuk bergabung pada ajang kompetisi dan ketentuan dari pihak penyelenggara.

Games Informasi